Galery

Iklan

7 thoughts on “Galery”

  1. Cymblot Thea !!! said:

    Setitik embun kasih,
    Seberkas sinar kehidupan
    Tertuang dalam mangkuk kasih sayang
    Bercampur dengan aroma keabadian …

    Jalinan cerita cinta
    Lambaian kenangan manis
    Memadu istana khayal
    Dalam kebekuan dan kesunyian diri

    Dengan apa hendak menempuh jalan ?
    Hidup mana akhir jalan ini ?

    Diam … bukan berarti terlena
    Terlarut … bukan karena rasa lapar
    Sunyi jalan … sepi kasih
    Tersayat senandung hati

    Jiwa,… ke mana hendak melayang ?
    Raga,… apa yang kan dibuat ?
    Fikiran,… apa yang sedang direncanakan ?
    Naluri,… dari apa berlari sembunyi ?

    Hati,…
    Kini saatnya teguh
    Bukan sepi dan hampa
    Yakinkan,… 4JJI kan menuntun …

    Gerimis, Maret 2007 malam …
    Cymblot

  2. saya butuh materi matematika smp yang lengkap

  3. tolong saya di berikan materi matematika smp yang lengkap.

  4. mz aku butuh materi matematika smp ntuk ngajari adiku
    please kirim d email sbhewojo@yahoo.com

  5. wah, rokhis juga nich si mas. lanjutkan! (apasih… kayak pendukung SBY aja hehehehe 😛 )

  6. Aih .. aiiih

    Riezka neh, masih inget sama Om Haris gak ? …

    Roim udah nikah neh, kapan nyusul Riez .. ?

    Salam …

  7. Inget banget Pa’ haris,, yang ngajarin ane komputer,,hehehe

    pengennya sih nyusul cepet2 tapi masih belum nemu lawannya pa;,,,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s